Pages

*saya sang CINDERELLA ojek !

3 komentar





hah.. lama sekali saya tidak posting sesuatu.
kangen..
akhirnya pada malam yang terik ini, saya diberikan kesempatan oleh yang maha kuasa untuk dapat memperoleh energi yang cukup sehingga saya dapat memencet tuts keyboard dengan baik dan benar,, :) hha

oke, oke,
baiklah.
saya seorang mahasiswi semester di salah satu universitas negeri di Makassar yang disebut UNHAS,
mungkin banyak dari teman2 sekalian yang sudah membaca postingan saya sebelum ini, berpikir bahwa saya adalah cewek 'gila'..
saya akan meluruskan perkataan itu pada edisi keGILAan saya saat ini.
(lhoo? tetap ji gila jugaa..)

---------------------------


17 November 2009.
Seperti biasa, pukul 06:00 saya bangun dengan seribu satu macam gaya,
tak lupa mandi dengan seribu satu macam nyanyian dan tarian (hebohnya ituu?)
hari ini saya memakai baju COKLAT dan rok krem imuut..
karena waktu malamnya, saya bermimpi dikasih coklat sama cowok..
nda tau siapa, yang jelas saya cuma ingat cowok itu bilang,
"sayang, ini coklat buat kamu.. tapi saya sudah ambil sepatu ta.."
ih.. beleng nya ini mimpi, nda jelas, apa hubungannya coklat dengan sepatu? kaya' tong sepatu bonus coklat? hahaha..


"bapaaak... kita' mau antarka ?" , tanyaku ke ayahku
"sudah mandi kah? " , ayahku menjawabku (lebay)
"hm...iye..."
"iye' apa?? ... sudah ji?"
"iye.. hampir sudah.. hehhehe"
"ckckckck.. nda bisa nak, bapak mau mi pergi ke kantor, ada apel pagi..
naik ojek mi saja. ada ji itu pak arif di ujung..."
"deeeeh , bapak toh.. masa' gara-gara appel ji lagi na kita tinggalkanka?? ideh..nanti pi kubelikan ki paeng apel kalo pulang kampus ka.. adaji itu di MTOS di'?"
"astaga.. apel = upacara. bukan buah APEL !!!!!"
"dxnvgnusgdsgfnsfadgasfhfajiduwx" (shock karena semakin bodoh..)


-------------------------------------------
"mamaaa.. pigi ma' nah.. adami pak arif!!"
"iye, pigi mi sayang, ingat, angkat rok nya !"
"aahhhh??"
"angkat ROK nya ! ROK ! R.O.K"
"heh? tapi nda pake shortt ka.."
"astaga, nda di angkat semua ji syang, itu yg di bagian bawah saja, supaya nda kena terali motor.."
"oh.. iye, selalu ji kuangkat ma'.. "
"bagus.."
"tapi nda tau kelihatan yang lain ato nda. hhe. biarmi deh, rejeki nya yg liat.. hohohoho" *bitchy*
"astagaaa.." (mama tertunduk menyesal kenapa bisa melahirkan anak seperti ini..) hehe


----------------on the way------------------


selama diperjalanan, saya menghirup udara pagi sebanyak2nya,,
(biar nda kehabisan )
sedalam-dalam nya tarikan nafasku.. selalu namaMU kusebut.
semoga hari ini indah . dan semua urusan lancar.
amin
*memejamkan mata sambil mengusap kedua tangan ke wajah*
dan TIBA-TIBA...
BRUKKKKKK !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

"WOI.. SUN****!!! PELAN2KO BAWA'KI MOTORMUU !! SET**G INE.. ERO'KO SIBA'JI?"
pak arif memaki seperti orang - orangan sawah..

rupanya terjadi kecelakaan kecil antara ojekku dengan motor lain, cuma kesenggol sedikit, dan tidak ada luka.
saat itu kami sedang berada di depan TELKOMAS, ojek yang saya tumpangi menabrak motor didepannya, lalu motor dibelakang saya menabrak ojek saya dan menyerempet kakiku, ugh.. sakit tau!

"ah.. memang ini semua ! nda bilang-bilang kalo mau berhenti.. rem mendadak !! nda papa jeki, nak?"
(kata pak arif sambil balik ke belakang)
"hmmm.."
(saya bingung mau jawab apa.)
"nda papaji toh nak? krn nda rusak ji motorku, :)"
(emang motor lu lebih berharga daripada kaki ku yang indah inii, pakk?)
"iye.. nda papaji pak..) , kujawab dengan nada kayak di iklan sampoo anti-ketombe

------------
beberapa menit kemudian,
saya berbicara di dalam hati..
aduh, dinginnya cuaca deh.. knapa dingin skali kaki. ku?
brr.. dingiinn..
setelah menengok ke bawah, tempat yang seharusnya ada sepasang SEPATU disitu, ternyata hanya ada SATU BIJI sepatu..!
"pak.. pak.. STOP! STOP!", kata ku sambil sdikit teriak..
"suit..suitt.. nanananaa... lalalala.. "
(pak arif sibuk terlarut menyanyikan lagunya HIJAU DAUN satu album)
"Pak ariif... kodong e... kasiaang.. indo'ee... karaeng.."
rupanya pak arif masih tidak dengar, terpaksa saya mencolek pak arif .
ckiiit.....
"knapa nak? masih jauh kampus? mau mki turun?"
"astaga, nda pak.. sepatuu kuu.. "
"knapa ki spatu ta?"
"jatuh ki pak. tadi waktu ditabrak.."
"astaga.. knapa nda bilang-bilang dari tadi, nakk??"
"iye, knapa di'?"

setelah sibuk dengan percakapan tidak jelas,,
ketika pak arif telah memasang kuda-kuda seperti VALENTINO ROSSI demi menyelamatkan sepatu ku..
tiba tibaa...

------------------------------

"ini sepatunya dek.. hehe. hati-hati nah, jangan sampe jatuh lagi.."
ya.. itu sepatu saya, ukuran 39, merk ESPRIT, warna coklat karamel.
wangi nya bau kaki saya ! ya.. itu sepatu saya !!

"astaga.. iya, maka... sss.." sambil melihat ke arah pemegang sepatu itu,

alamak !
angin..
dedaunan..
suara-suara ribut..
teriknya matahari..
semua terhenti..
nafas..
hembusan..
semua menyatu, membentuk sebuah bentukk.

..
cowok berkemeja, jaket hitam itu membuka helm sambil tersenyum kearahku.
memberikan sepatu tersebut dengan pelan. (pelan atau saya yang lebay?)
shit.. senyum mu ituu...
"ya.. tersenyumlah sekali lagi, dan takkan ada dede lagi di dunia ini. " pikirku.

ahh..
bikin malu!
nda usah mi dilanjutkan deh...

-------------------------END----------------

---------------------nda jadi END------------

"mmm.. iya, makasih ya kak.. :)" kata ku sambil garuk2 kepala gag jelas..
hehhe..heheh..
"iya sama2.." kata kakak itu sambil melangkah pergi meninggalkan ku,..

sejak saat itu, setiap hari saya selalu memerhatikan cowok berjaket hitam di jalanan.
tidak jarang yang berjaket hitam itu penjual ikan, penjual sayur, temannya pak arif (tukang ojek juga), bahkan teman2 saya sendiri di fakultas kedokteran, saya hanya ingin memastikan bahwa sang PAHLAWAN anonymous itu ada. !
dia ada. HADIR. dan akan selalu menolongku.
semoga dengan adanya postingan saya tentang ini, dia bisa terpanggil hatinya untuk menemukanku..

semoga..



















---END---
sepatu busuk, cinderella, dan sang cowok imut berjaket hitam .END.