Pages

Hari Reuni Sedunia 18 Juni 2011

Sabtu, 18 Juni 2011.
Dengan mata yang masih bengkak,
terbangunkan oleh "penelpon yang diinginkan" sekitar pukul 07.30
(cieee)

dan jadwal hari ini sesuai dengan rencana adalah bersama sahabat, Resha Dermawan, kami mau ke McD delivery Jl.Perintis Kemerdekaan dekat briton,
setelah senyum-senyum sendiri dengan ke"unyu"an pagi dari penelpon yg diinginkan,
saya pun mengambil kembali curve hitam ku dan memencet nomor sahabat tersebut.
3 kali panggilan dan beliau belum bangun.
tiba-tiba sms masuk, "Yayuu, jadi reuniannya aksel hari ini naah. jam 12 di MP. oke?"
hm.. baiklah..
dengan secepat kilat saya berputar menari-nari #eh maksud saya, memutar otak untuk merevisi agenda hari ini, here i go..

09:00 = telpon antek bangun trus ke McD
10:00 = nonton anak-anak maen futsal
11:00 = makan siang bareng anak-anak sambil bahas liburan
12:00 = nonton insidious atau karokean
12:00 = reunian smp
19:00 = Dian's Wedding party

akhirnya agenda tinggal dua, melihat keadaan kenyataan yang sebenarnya adalah kemalasan gerak yang luar biasa.. parah!


REUNI AKSELERASI SMP NEGERI 6 MAKASSAR ANGKATAN 3

foto tidak siap, gara2 chan banyak yg ketawa haha =D

saweran buat karokean :p

saya, echy, caroline, marissa, reinny

duo maia versi aksel. oh god!

dan ini adalah foto SIM teralay se-Indonesia oleh Bundoo
room medium tapi serasa small XD

Gabriella Kezia Haans menghayati lagu "Ayah"

masih menghayati lagu "Ayah" versi chaiyya-chaiyya

memble kayak menyanyi saja -_-

guest star, Cindy Desshinta Raty, saingan Rossa dan Beyonce

berhenti nyanyi krn mau foto dulu

Reinny, Bibir, Marissa, dan Chan

Febriana Eka Warni, Echy, Model Rexona terpilih tahun 2 Masehi

we'll be missing this day guys :*

PERNIKAHAN DIAN TETANGGA TERSAYANG GB 41 PERDOS TAMALANREA

Setelah bahagia bersama teman-teman SMP ku tersayang, saya ke rumah puang icca,
disana bersiap-siap ganti baju buat ke acara Dian. tetangga ku yang telah menikah.
SHOOOCK!!!

Oh iya,Dian itu teman sepermainan saya,
Sepermainan sejak kecil di perdos.
Sejak umur 3 Tahun sampai 12 Tahun.
Dan tiba- tiba malam itu beliau telah berdiri di pelaminan.
Syok setengah mati.. Lebay mungkin tapi memang saya masih tidak percaya huhuuu

here there the picture :
kedua mempelai, saya, dan akbar (adiknya dian. cakeeep)

(kanan ke kiri foto : nunu teman main ular tangga, akbar kecil yg sudah besar, dan saya)

foto mempelai wanita dan keluarga GB 41 ada didit jugaa :')
~Dhian dan Arman~

Sebagai mantan tetangga, saya cuma bisa mendoakan yang terbaik buat kedua mempelai.
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawada wa rahmah dan happily ever after.
Karena pernikahan bukanlah suatu hal yang main-main. sekali seumur hidup. Amin.
(segera menyusul.. sssst.. haha amin)

0 komentar: